Tentang Kentung

Kami ini Kentung. Bukan Kentang.

Jadi, kami akan menyediakan beragam berita yang menyegarkan. Tidak seperti kentang yang bikin seret di kerongkongan, berita kami justru akan membuat kepala anda menjadi tambah berisi. Di Kentung, semuanya ada. Kami tidak mendiskriminasi berita, tidak pula ingin meng-kriminalisasi berita. Kami hanya menyajikan berita apa adanya, tanpa embel-embel pencitraan. Anda akan mendapatkan berita yang anda cari di Kentung. Pastikan anda  mencarinya dengan seksama, kalau tidak, resiko kefentung harus anda tanggung sendiri.

Apabila ada berita yang tidak anda sukai, atau tidak sesuai dengan hati dan kepribadian anda, anda boleh teruskan baca, atau sudah di-skip saja. Di Kentung, anda yang memilih berita. Bukan kami yang memilihkan untuk anda. Prinsip kami : Pembaca adalah raja, dan yang berada di sebelah pembaca adalah teman raja. Kalau ternyata yang ada di sebelah anda adalah selingkuhan, segeralah bertobat. Kalau tidak, resiko ditanggung penumpang.

Kelebihan Kentung adalah, kami tidak mempunyai kekurangan. Kalau anda menemukan kekurangan, silakan anda cari solusinya. Karena kekurangan tidak akan menjadikan berlebih dan berlebihan tidak pula baik untuk kesehatan. Kalau tiga kalimat sebelum ini anda mengerti maksudnya, berarti anda orang pinter. Karena kami juga bingung.

Percayalah, anda sampai ke Kentung karena ada maksud dari Tuhan YME. Tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Silakan cari apa yang anda mau. Kalau enak silakan lanjutkan. Kalau tidak enak, ya kasih ke kucing saja.

Dilarang baper! Kalau baper silakan kontak editor di : admin@kentung.com